jam sekarang

Jumat, 27 Januari 2012

Waspadai Motivasi Lebih Macan Kemayoran


Persib vs Persija

PERSIB Bandung harus ekstra hati-hati saat menjamu Macan Kemayoran di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Minggu (29/1/2012). Pasalnya, Persija Jakarta mempunyai motivasi lebih setelah sebelumnya berhasil menjungkalkan tuan rumah Pelita Jaya dan PSPS Pekanbaru.
"Sejak dulu Persija adalah tim tangguh bagi Persib. Apalagi melihat Persija di dua laga sebelumnya meraih kemenangan di kandang lawan. Ini yang harus kita waspadai dari Persija," ujar Asisten Pelatih Persib, Robby Darwis kepada wartawan di Stadion Siliwangi, Bandung, Jumat (27/1/2012).

Menurut eks pemain Persib era 80an tersebut, Persib sendiri tidak akan merubah pola permainan saat menghadapi Persija Jakarta, tapi Robby menginginkan para pemainnya memperbaiki kesalahan-kesalahan yang dilakukan dilaga sebelumnya.
"Pola tidak akan berubah. Kita hanya akan memperbaiki kesalahan dari laga sebelumnya. Dan kesalahan itu harus bisa di hilangkan saat lawan Persija. Karena kalau kesalahan itu terjadi, akan sangat riskan bagi Persib. Dan peningkatan kerja sama saja harus lebih di tingkatkan," tuturnya.

Melihat Persib kini memiliki sejumlah pemain yang sebelumnya sempat berkostum Persija. Robby percaya, pemainnya akan bisa bersikap profesional dan bermain sepenuh hati untuk Persib.

"Saya rasa pemain sudah profesional, meski lawannya mantan tim mereka. Jadi tidak ada masalah besar," tandasnya.

0 komentar:

 

shout box

My Blog List

jam sekarang

About Me

Foto Saya
Si Ceuwid
Terima Kasih Telah Berkunjung Di Imah PERSIB,Blog yang mengupas tentang berita PERSIB.
Lihat profil lengkapku
Imah PERSIB Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template