jam sekarang

Jumat, 27 Januari 2012

Minta Izin KLB, KPSI Datangi AFC dan FIFA

BAndung - Komite Penyelamat Sepakbola Indonesia (KPSI) berencana akan mendatangi kantor Asian Football Confederation (AFC) di Kualalumpur Malaysia dan dialnjutkan ke kantor FIFA di Zurich Swiss, Senin (30/1/2012). Kedatangan KPSI tersebut meminta restu kedua otoritas sepakbola untuk digelarnya Kongres Luar Biasa (KLB) PSSI.

Hal tersebut dilakukan KPSI sebagai pengusung dihelatnya Kongres Luar Biasa (KLB) karena 2/3 anggota PSSI sudah tidak percaya dengan kepemimpinan Djohar Arifin Husain di tubuh PSSI Pusat.

"Sudah jelas anggota PSSI itu tidak percaya lagi sama kepemimpinan Djohar cs. Dan minggu depan pada hari Senin (30/1/2012) saya akan ke AFC lalu ke FIFA untuk meminta izin segera melakukan KLB," tegas Ketua KPSI Tony Aprilani kepada wartawan sebelum menggelar rapat konsolidasi Pengprov PSSI Jabar di Jalan Lodaya Bandung, Kamis (26/1/2012).

Tony pun menyebutkan, hasil pertemuan di Hotel Swiss Bell Jakarta (Pra-Kongres versi KPSI) sudah dikirimkan ke AFC dan FIFA. Hasil Pra-Kongres pun diserahkan kepada PSSI yang dihadiri pula dua orang notaris, yaitu Ketua Bidang I Organisasi KONI dan perwakilan dari DPR RI.

"Dan hari ini (Kamis, 26/1/2012) Forum Pengprov datang ke PSSI. Kalau PSSI belum menentukan siapa saja yang diundang dalam Kongres Tahunan nanti, lebih baik kita minta izin untuk KLB lebih cepat," jelasnya.

0 komentar:

 

shout box

My Blog List

jam sekarang

About Me

Foto Saya
Si Ceuwid
Terima Kasih Telah Berkunjung Di Imah PERSIB,Blog yang mengupas tentang berita PERSIB.
Lihat profil lengkapku
Imah PERSIB Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template