jam sekarang

Minggu, 29 Januari 2012

Ismed Siap Berduel dengan Ilham

Bandung - Bek sayap Persija Ismed Sofyan mengatakan siap mengatasi permainan mantan rekan setimnya, Muhammad Ilham yang kini berkostum biru-biru pada laga, Minggu (29/1/2012) mulai pukul 18.00 WIB.

Kedua pemain ini dipastikan akan saling adu skill di sektor sayap. Karena itu, Ismed mengaku telah mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk mengatasi laju serangan Ilham.

"Dia (Ilham) termasuk salah satu pemain bagus yang harus bisa saya atasi, untuk itu saya sudah melakukan persiapan sebaik mungkin," kata Ismed kepada INILAH.COM usai menjajal lapangan di Stadion Jalak Harupat, Sabtu (28/1/2012).

Namun, Ismed enggan menyatakan fokus permainannya akan tertuju pada Ilham semata. Karena, pemain-pemain Persib lainnya berkemampuan sangat baik. Dirinya pun menilai hampir setiap lini Persib dihuni pemain berkualitas.

"Materi pemain Persib sekarang lebih bagus, karena disana ada pemain-pemain nasional, jadi semua lini saya rasa cukup menyulitkan kami. Kami harus bermain sebaik mungkin untuk mengatasi mereka," ujarnya.

Menanggapi atmosfir pertandingan yang akan berjalan panas, Ismed justru bersikap dingin. Ismed mengaku tidak merasakan tekanan apapun dalam laga nanti. Dia hanya konsentrasi pada persiapannya agar dapat tampil maksimal.

"Tidak ada yang istimewa, pertandingan nanti pun biasa saja untuk saya, yang penting kami sudah siap untuk pertandingan besok (Minggu, 29/1/2012). Kami akan berusaha untuk menang," janji Ismed.

0 komentar:

 

shout box

My Blog List

jam sekarang

About Me

Foto Saya
Si Ceuwid
Terima Kasih Telah Berkunjung Di Imah PERSIB,Blog yang mengupas tentang berita PERSIB.
Lihat profil lengkapku
Imah PERSIB Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template