jam sekarang

Minggu, 29 Januari 2012

Moses Sakyi Siap Hadapi Persija

Bandung - Setelah absen melawan PSPS Pekanbaru (24/1/2012) lalu, Moses Sakyi dipastikan kembali turun saat Persib Bandung menjamu Persija Jakarta di Stadion si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Minggu (29/1/2012) malam.

Di laga sarat gengsi nanti, Moses kembali bakal diuji ketajamannya sebagai ujung tombak berkualitas. Baru satu gol yang disumbangkan mantan Timnas Ghana ini buat Maung Bandung yaitu melawan PSMS Medan lalu.

"Lawan yang akan dihadapi (Persija) nanti memang sangat kuat, karena mereka tim besar. Saya sudah dikasih tahu soal itu. Dan bagi saya tidak ada perbedaan, semua lawan sama bagusnya. Jadi saya akan berusaha semampu saya untuk mencetak gol buat kemenangan tim," sebut Moses, Sabtu

0 komentar:

 

shout box

My Blog List

jam sekarang

About Me

Foto Saya
Si Ceuwid
Terima Kasih Telah Berkunjung Di Imah PERSIB,Blog yang mengupas tentang berita PERSIB.
Lihat profil lengkapku
Imah PERSIB Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template