jam sekarang

Minggu, 29 Januari 2012

M.Ilham : Saya Siap Tempur Lawan Persija


M.Ilham
PERNAH mempercundangi Maung Bandung di Stadion Si Jalak Harupat tahun lau saat masih membela Macan Kemayoran, mantan pemain Persija Jakarta, M. Ilham mengaku siap menghadapi mantan timnya tersebut. M. Ilham mengatakan siap tempur melawan Macan Kemayoran baik mental maupun Fisik.
“Lawan Persija besok saya siap tempur baik mental maupun fisik,” ujar Ilham ketika ditemui di mess Persib, Jumat (27/1/2012).
M.Ilham pun dengan tegas mengatakan bahwa dirinya sekarang membela Persib dan siap meraih point 3 untuk tim yang Ia bela sekarang saat Persib menjamu Persija di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (29/1/2012) besok.
“Saya profesional saja, saya ingin mengamankan point 3,” lanjut Ilham.
Disinggung tentang tindakan provokatif dari mantan rekan satu timnya di Persija, Ilham tidak terlalu memikirkan hal tersebut, dirinya mengatakan hanya ingin konsentrasi pada pertandingan.
“Saya tidak memikirkan kesana, saya hanya ingin fokus dipertandingan,” beber pemain asal Makasar.
Pemain yang namanya melambung saat membela Macan kemayoran ini mengatakan dirinya belum bisa menentukan apakah bisa cetak gol atau tidak, tapi jika ada kesempatan, Ilham dengan tegas mengatakan siap cetak gol ke gawang mantan timnya.
“Lihat besok dilapangan, tapi jika ada kesempatan buat cetak gol, mengapa tidak,” pungkas Ilham.
sumber PERSIBHOLIC.COM

0 komentar:

 

shout box

My Blog List

jam sekarang

About Me

Foto Saya
Si Ceuwid
Terima Kasih Telah Berkunjung Di Imah PERSIB,Blog yang mengupas tentang berita PERSIB.
Lihat profil lengkapku
Imah PERSIB Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template