jam sekarang

Minggu, 29 Januari 2012

Menang di Kandang Persib Bukan Perkara Mudah


IWAN
PELATIH Persija Jakarta, Iwan Setiawan mengaku tidak mudah bagi anak asuhnya  untuk menyapu bersih poin di kandang Persib Bandung  dalam lanjutan laga Indonesia Super League (ISL) 2011/2012 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (29/1/2012). Hal ini dikarenakan Persib merupakan tim kuat yang dihuni banyak pemain Timnas.

Meski begitu, Iwan mengaku optimis bisa mewujudkan target Macan Kemayoran untuk meraih poin penuh dalam laga tersebut dengan catatan anak asuhnya mau berkerja keras sepanjang pertandingan tersebut.

Hal tersebut diungkapkan Iwan kepada wartawan usai menggelar uji  coba lapangan Stadion Jalak Harupat, Sabtu (28/1/2012) pagi.

“Mereka banyak dihuni banyak pemain Timnas yang masih aktif dan  mereka bermain dibawah dukungan suporternya. Jadi kami harus bekerja keras,” ujarnya.

Iwan menambahkan diluar kekuatan yang dimiliki Persib, dirinya lebih memilih untuk fokus membenahi internal anak asuhnya. Menghadapi tim sekelas Persib Iwan bahkan mengaku tidak menyiapkan strategi khusus.

“Saya kira tidak ada strategi khusus, karena siapa pun lawan kita, kita akan lebih fokus pada kita sendiri. Jadi semua latihan kita cenderung memperbaiki apa yang masih kita rasakan kurang,” tandasnya.

0 komentar:

 

shout box

My Blog List

jam sekarang

About Me

Foto Saya
Si Ceuwid
Terima Kasih Telah Berkunjung Di Imah PERSIB,Blog yang mengupas tentang berita PERSIB.
Lihat profil lengkapku
Imah PERSIB Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template