jam sekarang

Minggu, 29 Januari 2012

Umuh Meminta Pemain Persib Bermain Lepas


Latihan Persib
SATU hari jelang laga panas Persib Bandung kontra Persija Jakarta di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Minggu (29/1/2012) besok. Manajer Persib Bandung, Umuh Muchtar menekankan seluruh pemain bisa fokus dan bermain lepas. Umuh pun mengingatkan kepada para pemainnya untuk menjaga kesehatannya agar tidak terlalu mangalami kecapean saat pertandingan.

"Saya hanya menekankan kepada seluruh pemain untuk bisa konsentrasi penuh saat pertandingan. Dan jangan ada beban di pundak pemain, bermain lepas saja untuk bisa meraih kemenangan," ujar Umuh kepada wartawan usai menyaksikan latihan pagi persib di Stadion Siliwangi, Bandung, Sabtu (28/1/2012).

Umuh pun mengatakan, jangan karena ada tuntutan untuk menang konsentrasi pemain menjadi buyar dan tidak lepas saat bermain. Umuh menginkan para pemainnya menganggap ini hanya pertandingan biasa seperti lawan-lawan yang lainnya
 "Konsentrasi jangan buyar karena tuntutan menang. bermain seperti biasa saja. Dan jangan ada pemain yang kurang tidur." ucapnya.

Ketika di singgung mengenai komunikasi dengan Pelatih mengenai pertandingan besok, Umuh mempercayakan semuanya kepada Pelatih untuk bisa memainkan strategi yang lebih baik dari laga sebelumnya.

"Saya hanya mengatakan kepada Pelatih, untuk strategi pemain coba terus di perhatikan agar lebih baik. Kita pun jangan terlalu lama bermain di daerah pertahan. Dari menit awal kita coba untuk langsung mendobrak ke pertahanan Persija," tandasnya

0 komentar:

 

shout box

My Blog List

jam sekarang

About Me

Foto Saya
Si Ceuwid
Terima Kasih Telah Berkunjung Di Imah PERSIB,Blog yang mengupas tentang berita PERSIB.
Lihat profil lengkapku
Imah PERSIB Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template