jam sekarang

Minggu, 29 Januari 2012

Umuh Tidak Ingin Membebani Tim

Menghadapi partai besar, Persib Bandung-Persija Jakarta, Manajer Tim Persib Umuh Muchtar mengharapkan Maman Abdurahman dan kawan-kawan bermain penuh konsentrasi tanpa merasa terbebani harus menang. Umuh mengharapkan tim Persib bisa bermain lepas pada pertandingan melawan Persija di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang-Kabupaten bandung, Minggu malam besok.

“Jadi saya katakan pokoknya kalian (pemain) konsentrasi dan cari cara bagaimana besok menang. Tapi jangan terbebani harus menang, terus main jadi buyar, itu kadang-kadang kan karena tekanan. Jadi saya bebaskan aja kalian. Bebaskan semua, anggap aja bahwa kita main biasa dengan tim lain. Jadi jangan ada beban. Kadang-kadang kan ada beban seperti itu,” papar Umuh yang ditemui usai memantau tim Persib latihan di Stadion Siliwangi, Sabtu pagi.
Karena tidak ingin membebani tim, Umuh pun enggan mengatakan jumlah poin yang ditargetkan. “Saya tidak mengatakan jumlah atau apa. Kalau dikatakan jumlah, nanti kadang-kadang suka seperti takabur saya-nya. Jadi insyaallah, dengan ridho Allah. Semoga dikasi kemenangan,” ujar Umuh.
Demi laga besar besok, Umuh meminta kepada seluruh pemain untuk menjaga kondisi. Umuh mengingatkan pemain untuk beristirahat yang cukup agar besok bisa tampil dalam kondisi badan yang fit.
“Insyaallah dengan semangat, kita pasti bisa. Saya juga bilang (kepada pemain) jangan sampai ada yang kurang tidur. Tidur yang nyenyak,” sambung Umuh.
Pada laga besok, Persib tidak akan diperkuat M Nasuha dan Aliyudin yang terkena cedera saat pertnadingan melawan PSPS Pekanbaru. Robbie Gaspar pun masih absen dan masih dalam proses pemulihan cedera engkel kakinya.

0 komentar:

 

shout box

My Blog List

jam sekarang

About Me

Foto Saya
Si Ceuwid
Terima Kasih Telah Berkunjung Di Imah PERSIB,Blog yang mengupas tentang berita PERSIB.
Lihat profil lengkapku
Imah PERSIB Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template