jam sekarang

Minggu, 29 Januari 2012

Moses Optimis "Robek" Gawang Persija


Latihan Persib
DUEL Panas sarat gengsi antara Maung Bandung kontra Macan Kemayoran akan menjadi ajang pembuktian striker Persib asal Ghana, Moses Sakyi.
Moses yang selama ini dinilai kurang memberikan kontribusi kepada Persib akan menjawab semua keraguan jajaran Manajemen maupun para bobotoh dalam duel Persib kontra Persija di Stadion Si jalak Harupat, Soreang, Minggu (29/1/2012) besok.
"Saya sudah siap bermain dan saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik bagi Persib. Saya suka disini dan saya akan selalu memberikan yang terbaik bagi Persib," ucap Moses dihadapan para wartawan usai mengikuti latihan pagi di stadion Siliwangi Bandung, Sabtu (28/1/2012).
Menurut Moses, dirinya mengaku senang menghadapi partai panas Persib vs Persija sekalipun dirinya belum pernah mencicipi atmosfer pertandingan tersebut. Namun sokongan semangat dari para bobotoh yang hadir di stadion akan menjadi motivasi lebih untuknya dalam menghadapi laga esok.

"Saya dengar ini derby terbesar di Indonesia. Saya belum pernah bermain menghadapi Persija sebelumnya. Tapi saya suka ini, kita main di kandang dan bobotoh akan mendukung Persib," tutur Moses.

Ketika di singgung untuk bisa mencetak gol di laga panas kontra Persija besok. Moses optimistis bisa cetak gol dan memberikan kemenangan untuk Maung Bandung.
"Ya saya akan berusaha untuk cetak gol. Tapi saya yakin dan optimis bisa mencetak gol. Mudah-mudahan itu terjadi besok," tandasnya
sumber PERSIBHOLIC.CM

0 komentar:

 

shout box

My Blog List

jam sekarang

About Me

Foto Saya
Si Ceuwid
Terima Kasih Telah Berkunjung Di Imah PERSIB,Blog yang mengupas tentang berita PERSIB.
Lihat profil lengkapku
Imah PERSIB Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template