jam sekarang

Minggu, 29 Januari 2012

Laga "El Classico" Dipimpin Olehadi


Wasit asal Tangerang Banten, Olehadi akan memimpin pertandingan PERSIB melawan Persija Jakarta, di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung, Minggu (29/1) pukul 18.30 WIB. Ia akan dibantu Asiaten Wasit I Ari Jayanto (Surabaya), Nurdin Abu Bakar (Aceh Timur). Wasit cadangan dan pengawas pertandingan adalah Moh. Sholeh (Pati) dan M. Syarif (Medan).

Pertandingan yang akan disiarkan langsung Antv ini akan mendapat pengawalan ketat dari petugas kepolisian dengan dibantu TNI dari Paskhas. Polisi akan melakukan "sweeping" bobotoh sebelum masuk area stadion. Bobotoh diharapkan tidak membawa benda-benda tajam dan mendukung PERSIB secara sportif. Penjagaan ketat juga dilakukan petugas ketika bobotoh melewati pintu masuk stadion.

Sementara itu, tiket pertandingan ini sudah ludes dipesan. Panitia hanya menyediakan tiket sekitar 1.500 lembar yang akan dijual di loket Stadion Si Jalak Harupat. Ketua panpel, Ruri Bachtiar mengatakan, animo bobotoh menyaksikan pertandingan sangat tinggi. Mereka memesan tiket sejak seminggu lalu, padahal panitia belum membuka loket pemesanan

0 komentar:

 

shout box

My Blog List

jam sekarang

About Me

Foto Saya
Si Ceuwid
Terima Kasih Telah Berkunjung Di Imah PERSIB,Blog yang mengupas tentang berita PERSIB.
Lihat profil lengkapku
Imah PERSIB Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template