jam sekarang

Minggu, 29 Januari 2012

Moses: Saya Optimis Bisa Cetak Gol

Penyerang Persib Bandung Moses Sakyi siap dimainkan saat tim tuan rumah berhadapan dengan Persija Jakarta, Minggu (29/1) besok. Moses sudah bisa kembali membela tim Maung Bandung setelah sebelumnya harus absen karena mendapat kartu merah saat menghadapi Persisam Samarinda beberapa waktu lalu.

Moses tentu saja ingin membela Persib saat berhadapan dengan Persija. Penyerang asal Ghana ini memandang laga ini sebagai laga yang besar dan cukup menguras emosi.
“Saya dengar ini sejenis laga derbi, saya ingin bermain pada pertandingan tersebut. Sebagai laga kandang, semua pendukung Persib tentu akan mendukung laga yang cukup menguras emosi ini,” jelas Moses pasca latihan di Stadion Siliwangi, Sabtu (28/1) pagi.
Walaupun bermain di laga yang akan berlangsung dengan ketat, Moses siap bermain besok dan optimis bisa mencetak gol untuk Persib Bandung. “Saya siap bermain dan optimis bisa mencetak gol untuk Persib,” ujar Moses.
Moses Sakyi telah membela Persib selama 173 menit dan mencetak  1 gol untuk Persib Bandung. Dari 4 kali penampilannya, Moses ada di jajaran lineup tim Maung Bandung sebanyak 2 kali dan menjadi 2 kali pula menjadi cadangan bermain. Akibat harus absen gara-gara mendapat kartu merah, Moses harus absen saat persib menundukan PSPS Pekanbaru.
sumber SIMAMAUNG.COM

0 komentar:

 

shout box

My Blog List

jam sekarang

About Me

Foto Saya
Si Ceuwid
Terima Kasih Telah Berkunjung Di Imah PERSIB,Blog yang mengupas tentang berita PERSIB.
Lihat profil lengkapku
Imah PERSIB Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template