jam sekarang

Minggu, 29 Januari 2012

Persija Pede Hadapi Derby Indonesia

Persija Jakarta datang ke Bandung dengan harapan bisa membawa pulang poin penuh. Secara mental, tim asuhan Iwan Setiawan ini dalam kondisi baik, pasca kemenangan 2-0 dari tuan rumah Pelita Jaya Karawang di Stadion Manahan Solo beberapa waktu lalu.

Pecetak gol Persija ke gawang Pelita Jaya, Pedro Javier Velazques mengatakan timnya dalam kondisi sangat baik dan mengharapkan bisa tampil maksimal saat melawan Persib Bandung dalam lanjutan Liga Super Indonesia 2011-2012 di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang-Kabupaten Bandung, Minggu malam besok.
“Kita tahu ini salah satu derby yang besar di Indonesia. Tapi kita harus masuk di lapangan dengan konsentrasi yang benar. Dan mudah-mudahan kita juga bisa dapat 3 poin besok,” ungkap ujung tombak Persija tersebut.
Pemain asal Paraguay tersebut sudah mencetak 2 gol dari 6 laga yang sudah dilakoni Persija. Dalam partai besar besok, Pedro pun berkeinginan untuk menambah perolehan golnya, meski baginya siapapun yang bisa membobol gawang lawan adalah hal yang baik bagi timnya.
“Ada target (mencetak gol). Tapi siapapun yang cetak gol, itu bagus buat kami,” ujar Pedro.
Tidak seperti Pedro yang secara terang-terangan mengharapkan kemenangan bagi timnya, bek sayap kiri Persija Ismed Sofian berbicara lebih diplomatis. Pemain berdarah Aceh ini mengakui Persib adalah tim bagus yang diperkuat pemain nasional.
“Insyaallah, kita berusaha aja. Beberapa pemain Persib kan pemain nasional, jadi semua lininya bagus. Kita coba mengatasi lah permainan Persib dan bisa meredam lah serangan Persib,” pungkas Ismed

0 komentar:

 

shout box

My Blog List

jam sekarang

About Me

Foto Saya
Si Ceuwid
Terima Kasih Telah Berkunjung Di Imah PERSIB,Blog yang mengupas tentang berita PERSIB.
Lihat profil lengkapku
Imah PERSIB Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template